Wanita Idaman Saya

Meskipun saya berpegang teguh pada prinsip jomblo itu indah, bukan berarti saya tidak memiliki wanita idaman. Sebagaimana pria yang normal, tentu suatu saat saya harus menikah dengan seorang wanita.

Hanya saja itu bukan rencana terdekat yang saya rancang. Mungkin kalau usia saya sudah menginjak 30 tahun baru saya akan serius memikirkan sosok yang akan menjadi istri saya.

Walaupun begitu, setidaknya saya memiliki gambaran kasar tentang wanita yang mungkin akan menjadi istri saya. Berikut kriterianya:

1. Kulitnya harus sawo matang. Salah satu kriteria calon istri saya adalah harus berkulit sawo matang. Bagi saya kulit yang sawo matang itu eksotis. Lebih menarik dan terlihat alami jika dipadukan dengan rambut hitam.

Bukannya saya bersifat pesimis terhadap gadis berkulit putih. Tapi beberapa gadis yang berkulit putih terkesan jual mahal. Saya tidak suka dan tidak mau menikah dengan gadis kulit putih. Cukup sebagai teman saja.

2. Saya suka wanita yang manja. Sudah jadi bawaan sikap kaum pria untuk menjadi pemimpin dalam keluarga. Rasanya pasti menyenangkan jika saya mengabulkan beberapa permintaan istri saya. Mengajaknya makan malam di restoran pada hari minggu, membelikan beberapa perhiasan, dan yang terpenting menjadi lelaki impiannya.

Saya tidak suka dengan wanita karir. Maunya kalau sudah menikah nanti, saya yang akan bertanggung jawab untuk mencari nafkah dan membiarkan istri saya sibuk dengan pekerjaan rumah tangga.

3. Harus wanita yang cerdas. Saya suka mengobrol tentang banyak hal. Tentang sepak bola, ekonomi, bahkan politik. Jadi Anda harus benar-benar cerdas agar membuat saya banyak berbicara.

Seperti yang sudah umum diketahui, bahwa humor orang-orang yang cerdas selalu menyenangkan untuk dibicarakan. Anda tidak akan pernah bosan berhubungan dengan orang-orang cerdas. Untuk beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan, saya benar-benar terobsesi untuk mendapatkan pasangan yang cerdas.

4. Memiliki rambut panjang. Rambut adalah mahkota wanita. Entah mengapa saya selalu tertarik dengan wanita berambut panjang. Mungkin karena wanita berambut panjang tampak cantik dan alami.

Panjangnya sebahu. Lebih panjang dari itu akan sangat mempesona. Percaya atau tidak, biasanya wanita berambut panjang mempunyai sifat yang sabar dalam melakukan banyak kegiatan. Buktinya, mereka sabar untuk memanjangkan dan merawat rambut mereka. Pasti butuh lebih dari kesabaran untuk mengurus rambut agar tampak lebih indah.

5. Memiliki sifat jujur dan terbuka. Saya tidak suka salah paham. Dan tahukah Anda mengapa salah paham sering terjadi? Itu karena kebohongan kecil yang kita lakukan.

Apapun yang terjadi sebaiknya bersifat jujur saya. Itu sudah jadi prinsip saya. Jadi, agar mengalami kecocokan saat berumah tangga, saya cenderung memilih wanita yang menjunjung tinggi nilai kejujuran.

6. Lebih suka yang feminim. Poin ini tidak terlalu penting. Hanya saja akan menyenangkan jika saya menjalin suatu hubungan dengan wanita yang feminim.

Penampilan mereka akan sangat mempesona. Apalagi jika mereka memiliki sifat yang cerdas, benar-benar wanita idaman semua pria bukan?

7. Dan terakhir, mencintai saya apa adanya. Saya orang yang sederhana, tidak banyak bertingkah. Biasanya suka membaca buku, sesekali menyewa kaset film untuk mengisi waktu luang. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang diri saya.

Saya bukan pria berwajah tampan, tapi siapa yang tidak ingin dicintai apa adanya. Dalam banyak hal, saya akan menunjukan kekurangan dan kelebihan saya dengan cara yang paling sederhana, yakni berbicara apa adanya. Terkadang Anda akan mengalami sesuatu yang disebut “jujur yang menyakitkan” jika Anda berhubungan dengan saya.

2 thoughts on “Wanita Idaman Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s