Hari ke-23 : Bagian Akhir

Panduan idiot untuk bloger pemulaSumber gambar : ikhlaspasrah.com

​Selamat….

Sekarang Anda telah menyelesaikan buku Panduan Idiot untuk Bloger Pemula dan siap memulai petualangan baru dengan blog Anda.

Dengan begitu banyak tips dan langkah-langkah detail yang telah saya paparkan, asalkan Anda melakukan semuanya dengan sabar dan juga melakukan semuanya dengan cinta, saya yakin Anda akan menjadi bloger sukses seperti yang telah lama Anda impikan.

Hanya ada satu saran penting bagi pengguna panduan ini : Semua blog diciptakan dengan berbeda sehingga punya karakteristik yang berbeda pula. Oleh karena itu, saya harap Anda tidak menelan mentah-mentah apa yang Anda baca.

Juga menyangkut tentang perbedaan pendapat dengan bloger lainnya. Mungkin Anda memiliki panduan lain atau tutorial dari bloger lainnya, kemudian Anda menemukan perbedaan, Itu bukan masalah besar. Seperti yang saya katakan tadi, semua blog memang berbeda satu sama lain.

Saya juga perlu mengarisbawahi bahwa semua tulisan di buku ini berasal dari pengalaman pribadi. Kalaupun ada pengetahuan atau kutipan dari bloger lain di buku ini dan karena ketidaksengajaan, kemudian saya tidak menyertakan dalam daftar referensi, maka saya minta maaf sebesar-besar dan Anda dapat menghubungi saya agar buku ini menjadi lebih sempurna.

Bonus Bagi Anda

Jika Anda menemukan kesulitan dalam mengimplementasikan tutorial dalam buku ini, maka Anda bisa langsung menghubungi saya melalui email di mohammadliudin2014@gmail.com. Hanya ada satu syarat : Email yang digunakan untuk konsultasi merupakan email yang Anda gunakan ketika memesan buku ini.

Karena saya sangat yakin panduan idiot ini akan sangat banyak peminatnya, maka saya butuh waktu untuk menjawab semua pertanyaan dan permasalahan yang Anda hadapi dalam mengembangkan blog yang Anda kelola. Setidaknya 3 hari kerja dan Anda akan mendapatkan saran dari saya pribadi.

Waktu konsultasi yang saya sediakan untuk Anda adalah 3 bulan sejak email konsultasi pertama. Jadi, gunakan kesempatan yang ada untuk menganalisis semua masalah Anda dan saya akan berusaha memberikan solusi terbaik.

Catatan : Gunakan bahasa sopan dalam email yang Anda kirimkan dan sebisa mungkin sertakan data-data yang akurat, bukan sekadar tebakan semata agar saya mampu memberi jawaban termudah atas permasalahan Anda.

Kesempatan Berinvestasi

Mengingat tidak ada manusia yang sempurna, saya pun meyakini bahwa buku ini memiliki beberapa kekurangan. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan Anda menjawab pertanyaan berikut segera setelah Anda menyelesaikan bacaan dan kirimkan jawaban Anda ke mohammadliudin2014@gmail.com.

  • Apakah bahasa yang saya gunakan di buku Panduan Idiot untuk Bloger Pemula mudah Anda pahami? Mengapa demikian?
  • Adakah Topik untuk pemula yang terlewat dan tidak saya bahas dalam buku ini? Topik apakah itu?
  • Apakah harga buku sepadan dengan pengetahuan yang Anda peroleh? Mengapa terlalu murah dan mengapa terlalu mahal?
  • Apakah Anda berniat mengelola blog secara profesional di masa depan? atau Anda hanya ingin bersenang-senang dengan blog sebagai bloger amatir? Mengapa?
  • Setelah membaca buku, apakah Anda akan mau membeli buku lainnya dengan topik ngeblog yang akan saya terbitkan di masa depan?

Jangan khawatir. Atas partisipasi Anda, beberapa jawaban terbaik akan mendapatkan diskon 25% untuk buku-buku yang akan saya terbitkan di masa depan. Dan Anda akan menerima buku revisi ke-2(setelah menggunakan saran-saran dari pembaca lainnya) dengan GRATIS begitu saya selesai memperbaiki buku ini. Langsung dikirim ke email yang Anda gunakan untuk membeli buku (sebaiknya gunakan email yang sama ketika memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya).

Dan terima kasih telah menghargai karya saya dengan pantas. Semoga hari Anda menyenangkan dan sukses selalu.

18 tanggapan untuk “Hari ke-23 : Bagian Akhir

    1. Ini bagian dari tantangan menulis. Disuruh nulis bagian akhir sebuah buku. Terus kita disuruh benar benar menulis buku tersebut. Jadi, setelah tantangan ini selesai sepertinya saya akan menyusun buku. Entah berhasil atau tidak ha ha ha….. tapi bagian akhir di atas akan benar-benar digunakan.

      Suka

  1. Apa ni mas Shiq4? Saya di awal ga paham banget…haha…

    Apakah karya Anda sudah benar2 terbit…Knp di depan paragraf pembukanya bgtu…

    Kalau memang sudah terbit, saya pesan satu, tapi cara byarnya gimana?

    Wah…wah..jangan2 saya salah persepsi ni. Mohon konfirmasi lebih lnjut.. tks

    Suka

Tinggalkan Balasan

