Apa Itu Twitter?

Twitter adalah tool micro blogging gratis yang memperbolehkan penggunanya untuk mempublikasikan pesan singkat (140 karakter atau kurang) melalui komputer dan telepon gengam Anda. Twitter diluncurkan pada 2007 dan hampir memiliki 1 milyar pengguna sejak pertama kali diluncurkan.

Orang yang menggunakan twitter menulis pesan singkat, disebut tweets, dimana pesan tersebut dipublikasikan untuk umum ( bisa dilihat oleh semua pengguna twitter) atau untuk pribadi (hanya untuk pengguna twitter tertentu).

Istimewanya, pengguna akan mendaftar untuk memfollow pengguna lainnya yang melakukan tweets tentang sesuatu yang mereka nikmati. Untuk alasan ini, twitter bisa menjadi alat yang hebat untuk membangun jaringan, membentuk relasi, dan mempromosikan blog.

Para pebisnis juga menggunakan twitter untuk mempromosikan produk dan jasa dan menawarkan pelayanan real time, saat itu juga. Twitter menyediakan sumber publikasi gratis yang terbaik.

5 thoughts on “Apa Itu Twitter?

  1. Owalah salut aku sama yg hari gini masih mainan Twitter. Sejak 2013 aku udah stop tweeting krn bosan. Dan udah ga pernah download aplikasinya lg di HP. Tp Suami masih punya twitter di HP nya buat cek2 kode promo misal dr GrabBike atau HappyFresh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s