7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Penulis Artikel

Seperti yang Anda ketahui bahwa sejak lama saya telah membuka jasa penulisan artikel, jasa yang menurut saya semakin dicari akhir-akhir ini.

Saya ingin menghasilkan uang dari blog ini. Dan satu-satu cara yang saya temukan adalah menulis artikel. Pekerjaan sampingan yang tentu saja sangat mudah bagi saya mengingat hobi saya adalah menulis. Percayalah, saya telah menulis ratusan artikel yang kualitasnya standart SEO, sesuatu yang tentu saja Anda sukai.

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan jasa penulis artikel saya, maka saya akan meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapat banyak keuntungan manakala menggunakan jasa saya sebagai penulis artikel. Berikut alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa penulis artikel:

1. Jasa Penulis Artikel Sangat Efektif dan Efisien untuk Keperluan Update Artikel.

Anda memiliki sebuah blog? Bingung mau menulis apa untuk keperluan update? Jika demikian adanya, maka Anda butuh jasa penulis artikel.

Blog yang tidak diupdate dalam jangka waktu tertentu biasanya akan membuat Anda kehilangan pembaca setia. Apa jadinya jika pembaca setia blog Anda mengunjungi blog Anda tapi tidak menemukan artikel baru? Mereka akan kecewa dan bisa jadi pergi dari blog Anda menuju blog pesaing Anda. Sesuatu yang tidak Anda harapkan bukan?

Dengan menggunakan jasa penulis artikel, Anda tidak akan lagi mengalami kesulitan untuk keperluan update artikel. Sangat efektif dan efisien sehingga Anda bisa menggunakan waktu berharga untuk keperluan lain seperti promosi dan SEO.

2. Memanjakan Pembaca Setia Anda dengan Perspektif Lain

Saya tidak meragukan kemampuan menulis Anda. Tetapi terkadang pembaca setia Anda ingin membaca artikel berkualitas dari sudut pandang yang berbeda.

Dengan menggunakan jasa penulis artikel, Anda akan mendapatkan artikel dengan gaya menulis yang berbeda. Sesuatu yang selama ini dicari oleh pembaca setia Anda.

3. Ide Apapun Bisa Jadi Nyata

Anda memiliki ide menulis yang brilian tapi tidak dapat mewujudkannya karena kemampuan menulis Anda masih pas-pasan? Jangan ragu untuk menggunakan jasa penulis artikel.

Anda hanya perlu menentukan topik apa yang menarik, kata kunci yang populer, dan seberapa panjang artikel yang Anda inginkan. Kemudian Anda harus mengatakannya kepada si penulis artikel dan dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan sebuah konten berkualitas yang bisa Anda terbitkan sesegera mungkin.

4. Harga Relatif Murah

Jika Anda mengelola blog bisnis yang sukses, maka harga penulis artikel cukup terjangkau.

Untuk 300 kata, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 5000,00. Harga yang paling mahal adalah Rp 20.000,00 untuk artikel panjang lebih dari 800 kata dan dijamin memenuhi kebutuhan SEO Anda.

Sangat murah bukan? Anda bisa mendominasi mesin pencari tanpa harus bersusah payah membuat konten berkualitas.

5. Hemat Waktu

Apa jadinya jika Anda memiliki banyak blog yang butuh update artikel setiap hari?

Tentu saja Anda kewalahan mengelola blog tersebut. Belum lagi masalah promosi artikel atau mencari backlink, semua membutuhkan banyak waktu.

Dengan menyewa penulis artikel, Anda bisa tenang dan fokus mengembangkan blog Anda seperti membuat logo baru, memperbaiki tagline yang buruk, dan membuat brand Anda lebih terkenal dari sebelumnya.

6. Artikel Anda Bisa Tampil di Halaman Pertama Google

Kebanyakan penulis artikel juga memiliki kemampuan untuk membuat artikel yang SEO. Anda hanya perlu memberitahu mereka kata kunci apa yang Anda inginkan.

Sebagai tambahan pengetahuan untuk Anda, artikel SEO yang baik adalah artikel yang memuat kata kunci setiap 100 kata. Jika lebih dari itu, “biasanya” Anda akan dianggap spam oleh google.

Tanpa susah payah menulis artikel, Anda akan mampu tampil di halaman pertama google. Bukankah itu adalah kesepakatan terbaik yang pernah Anda lakukan?

7. Menjalin Hubungan Baik dengan Penulis Artikel

Anda perlu membangun brand blog Anda untuk semua orang. Penulis artikel bukanlah sebuah pengecualian.

Dengan memesan artikel secara teratur, selain Anda dengan mudah mendapatkan konten berkualitas, Anda sedang membangun hubungan bisnis yang baik. Siapa tahu Anda membuat blog baru dan membutuhkan banyak artikel untuk keperluan update artikel.

Setelah sekian lama berlangganan, kemungkinan terbaik adalah Anda mendapatkan diskon yang lumayan besar ketika Anda memesan artikel untuk yang kesekian kalinya.

Itulah 7 alasan terbaik mengapa Anda harus menggunakan jasa penulis artikel. Semoga Anda sukses mengelola blog Anda dan sampai jumpa. Terima kasih telah membaca artikel ini.

5 tanggapan untuk “7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Penulis Artikel

  1. Penulis artikel ini bisa disamakan dengan copywriter atau ghoswriter tidak sih, Mas? Menurut saya ini model pekerjaan baru yang berpotensi banget buat dikembangkan. Kalau saya untuk sekarang masih belum berminat soalnya ngeblog masih jadi ajang buat have fun, meski kayaknya ada ide nih di dalam kepala saya buat jenis pekerjaan ini :haha, terima kasih sudah berbagi dan sukses terus buat pekerjaannya ya Mas :)).

    Suka

    1. Wah, penulis belum tentu copy/ghost writer, klo itu kan biasanya cm copas atau pakai software/aplikasi gt kan. Kalo cara ngerjainnya bgitu sih kyknya menurut ane gak pantes disebut penulis, hehehe

      Disukai oleh 2 orang

    1. saya dibayarnya 10 ribu per 500 kata mas desfortin. di indonesia sulit dapat job penulis artikel. Sekalipun tulisan kita bagus. tapi nggak papa, saya masih optimis dengan bisnis sampingan ini.

      Disukai oleh 1 orang

Komentar ditutup.