Menunggu Ketajaman Falcao

Akhirnya falcao berlabuh ke chelsea. Setelah musim lalu dinilai gagal di Manchester united dengan hanya mencetak 4 gol, kini falcao harus membuktikan diri bahwa ia belum habis.

Menurut saya, falcao tidak akan bisa berbuat banyak di chelsea mengingat begitu gemilangnya costa di lini depan. Belum lagi penampilan apik yang ditunjukan oleh loic remy sebagai pelapis costa. Praktis tidak ada tempat bagi falcao untuk unjuk kebolehan. Sebagai fans chelsea, saya tidak terlalu berharap pada falcao.

Apakah peluang falcao tertutup untuk bisa kembali tajam? Dilihat dari keadaan terkini, saya bisa memastikan bahwa falcao hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja. Costa masih saya prediksi bermain baik seperti musim sebelumnya. Begitu pula remy yang mampu menjadi pencetak gol ketika chelsea kesulitan mencetak mencetak gol. Tidak ada tempat untuk falcao jika mourinho tetap menggunakan formasi yang memakai satu penyerang tunggal.

Satu-satunya harapan falcao adalah cedera yang kerap menghantui costa. Jika costa atau remy mengalami cedera, besar kemungkinan falcao akan ditampilkan menjadi starter. Syaratnya, ia harus benar-benar tampil impresif atau hanya menjadi lelucon seperti tahun lalu ketika di manchester united.

Iklan

6 tanggapan untuk “Menunggu Ketajaman Falcao

  1. Hee… bagaimana ya rasanya jadi pemain yang hanya menghangatkan bangku cadangan saja… agak risi sepertinya. Saya kurang paham soal persepakbolaan tapi semoga saja semua orang bisa menunjukkan performa terbaiknya, karena semua orang pantas menunjukkan yang terbaik!

    Suka

  2. Falcao hanya full season loan, kan? Btw, siapa lagi ya yang ke Chelsea. Apakah Pogba juga bakal ke Chelsea? <– ngimpi.
    Mau gimana pun, masih tetep kecewa kenapa Cech dilepas gitu aja walaupun emang kurang dipake tapi dia kan legend. Huhu
    Btw (lagi) pemain kolot Chelsea ada yang berulang tahun hari ini!

    Suka

    1. Wkkk kalau saya sih maunya defender. Soalnya terlalu bergantung sama john terry yang udah uzur. Klau bisa pemain inggris dan muda. Tapi siapa?

      Pogba ma mustahil. Klo petr saya juga menyayangkan. Kemarin nulis surat perpisahan untuk petr juga agak berat. Tapi saya selalu mendo’akan yang terbaik untuk petr.

      Suka

  3. Defender kelas kelas Terry lah wkwk. Tapi ada Alderweireld ke Chelsea juga bukan? Alder itu defender bukan ya ._.
    Terus aku kurang update, Cuadrado jadi dipinjemin kah? Apa udah dipinjem?
    Pogba jadinya ke FCB ya 😦
    Berat banget pasti nulis surat perpisahan untuk legend satu itu huhu. Iya, do’a terbaik aja buat dia. Yang bikin aku kecewa ada 2 sebenernya. 1) Kenapa di lepas? 2) Kenapa Arsenal?

    Suka

    1. Cuadrado beli dari fiorentina tahun lalu. Soalnya petr ingin kesempatan bermain. Ke arsenal? Soalnya istrinya sudah nyaman di london. Banyak klub luar inggris yang ditolak oleh petr. Maunya ke arsenal ya udah kita menghormati saja πŸ™‚

      Suka

      1. Tapi musim sekarang Cuadrado masih di Chelsea gak?
        Oooh iya bener juga, biar dia tetep main ya. Wooow, kalo itu emang maunya Cech, semoga dia semakin gemilang disana! πŸ˜€

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s