Hari yang Menyenangkan

Hari ini adalah hari yang menyenangkan. Semua berjalan dengan lancar. Tidak berantakan seperti minggu lalu. Ini menjadi hari yang cukup menyenangkan.

Aku masih secara rutin minum obat, masih dalam masa istirahat pasca sakit. Butuh banyak waktu untuk bisa mengembalikan kesehatanku seperti sedia kala. Satu-satunya hal buruk adalah sikapku yang selalu mengeluh dengan sakitku.

Bagaimana dengan perniagaan? Semua berjalan seperti yang kuharapkan. Pembeli datang silih berganti. Masih tetap menguntungkan. Di tengah kesibukan berjualan, aku masih sempat menikmati secangkir kopi pahit disertai beberapa batang rokok. Rasanya masih nikmat seperti biasanya.

Setelah pulang berjualan nanti, aku ingin nonton TV yang menyiarkan film-film murahan di saluran global TV. Film-film lama. Tapi itu cukup untuk memberi hiburan bagi diriku yang sering merasa kesepian. Jika sempat, aku ingin membuat review tentang film-film yang kutonton setiap hari.

Selain itu, aku juga disibukan dengan buku berjudul qais dan laila, kisah romeo dan juliet yang berasal dari timur tengah. Meskipun buku itu merupakan buku lawas, aku cukup terhibur untuk sekedar membacanya. Dalam 3 hari, aku akan memberikan review sebagaimana buku-buku lain yang pernah kubaca.

Selebihnya, tidak ada hal-hal special yang harus kutulis. Semua masih berjalan seperti biasanya. Satu-satunya do’a ku di hari ini adalah semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Hari yang Menyenangkan

Komentar ditutup.