Sabtu Malam Seorang Pedagang

Biasanya hari sabtu malam minggu digunakan sebagian besar orang untuk bersantai seperti pergi ke bioskop, jalan-jalan dengan keluarga, atau apel bagi mereka yang sedang kasmaran.

Tapi, itu semua adalah kenikmatan yang bukan dianugrahkan untuk saya. Sebagai seorang pedagang, hari sabtu malam minggu adalah waktu untuk bekerja lebih keras dari hari biasa. Bukan waktu untuk bersantai.

Entah mengapa sebagian besar orang lebih mudah membelanjakan uang di hari sabtu malam. Mungkin itu adalah kebiasaan yang mungkin tidak disadari oleh sebagian orang.

Kami, para pedagang, mengetahui hal itu dengan pasti. Stok barang bertambah dan penjualan pun meningkat. Benar-benar menguntungkan.

Kebiasaan Saya di Hari Sabtu

Saya memperlakukan hari sabtu dengan istimewa. Hampir setiap hari sabtu saya membelanjakan uang untuk membeli minuman dan makanan murahan yang di jual di sudut-sudut jalan.

Jika sabtu kemarin saya menikmati minuman nescafe french vanilla, maka sabtu malam ini pilihan jatuh pada kopiko 78° celcius, kopi murahan yang bisa didapat di indomaret terdekat.

Rasanya enak dan lezat. Campuran kopi dan susu yang terasa begitu kental. Apalagi jika diminum sambil merokok. Rasa yang sempurna untuk menikmati hari sabtu.

Selain itu, satu-satunya kesibukan di hari sabtu malam adalah blogwalking (bagi Anda yang belum tahu, silakan klik apa itu blogwalking?). Saya menghabiskan waktu selama kurang lebih 2 jam untuk membaca artikel dari teman-teman blogger lain dan meninggalkan komentar ala kadarnya. Lebih dari 20 blog saya kunjungi untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

Mulai hari ini, saya menetapkan jadwal khusus untuk blogwalking setiap hari sabtu selama 2 jam. Semoga bisa membantu perkembangan blog ini ke arah yang lebih baik.

3 thoughts on “Sabtu Malam Seorang Pedagang

Tinggalkan Balasan

