2 Kabar Bahagia

Kemarin, hari jum’at tanggal 4 juni 2015 merupakan hari yang istimewa bagi saya. Bagaimana tidak, saya mendapatkan 2 kebahagiaan sekaligus sehingga untuk pertama kalinya saya merasa bahagia lagi.

Suasana di keluarga pun seketika itu juga ramai seperti pasar. Mereka membicarakan hal yang membawa kebahagiaan itu. Apa saja hal itu? Berikut adalah 2 hal yang membuat saya merasa bahagia :

Adik Saya Diterima Kerja

Setelah sekian lama menggangur karena hamil dan melahirkan, akhirnya adik saya diterima kerja lagi.

Adik perempuan saya masih begitu muda ketika ia menikah. Ketika itu usianya masih 18 tahun. Ya… 18 tahun. Jika dipikirkan lebih jauh, saya hampir tidak percaya bahwa ia telah menikah. Mendahului saya dan kakak perempuanya. Sungguh itu adalah hal yang luar biasa ketika ia memutuskan untuk menikah di usianya yang masih belia itu.

Karena sudah diterima kerja lagi, seolah-olah semuanya menjadi indah. Dengan riang ia memberitahukan berita itu kepada kami sekeluarga. Ada perasaan lega yang menghampiri saya ketika ia menceritakan hal itu kepada saya. Sebagai kakak, tentu saja selalu ada perasaan khawatir tentang keadaan adik kedua saya itu. Tapi, itu semua sudah berakhir. Kini, ia bisa bekerja lagi seperti biasanya. Saya pun jadi lebih tenang untuk memikirkan masa depan adik kedua saya tersebut. Semoga di masa yang akan datang kami mendapatkan kebahagiaan-kebahagiaan lainnya. Amin.

Mendapatkan Buku Gratis

Apa yang membuat hari ini istimewa adalah saya mendapatkan buku secara gratis dari Pak alris karena berkomentar di blognya, alrisblog, pada postingan berjudul ” Saya suka bekerja di sini “.

Enak sekali, tinggal berkomentar dan saya pun mendapatkan hadiah buku berjudul ” Rembulan Tenggelam di Wajahmu“.

Sepertinya buku tersebut menjadi buku pertama yang akan saya review diantara puluhan buku lainnya.

Saya sudah merencanakan untuk mereview semua buku yang telah saya baca pada kategori buku, hanya saja saya tidak punya cukup waktu untuk memulainya.

Dengan kiriman gratis ini, seolah membuat saya semangat untuk segera menjalankan rencana tersebut. Hitung-hitung bentuk tanggung jawab saya sebagai pemilik buku tersebut.

Terima kasih lagi kepada Pak alris sehingga keluarga saya menjadi ceria gara-gara kiriman bukunya. Semoga sehat selalu dan salam dari kami sekeluarga.

14 tanggapan untuk “2 Kabar Bahagia

  1. Congrat bang untuk adiknya šŸ™‚ semoga lancar dan sukses dengan pekerjaan barunya.
    oiya bang ditunggu untuk review buku baru nya šŸ™‚ hihihi

    Suka

    1. Iya bang cuma komentar singkat trus dapat buku. Hi hi hi di blognya pak aris sering bagi2 buku. Silahkan di kunjungi sepertinya ada buku2 gratis lagi

      Suka

Komentar ditutup.