Apa yang Saya Syukuri Hari Ini!

Karena kesibukan beraktivitas, terkadang saya terlalu sibuk mencari-cari sesuatu yang tidak saya miliki. Itu merupakan sifat aneh yang terdapat pada manusia yaitu lupa dengan apa-apa yang sudah ada di tangan kita.

Mungkin karena kita sebagai manusia yang tidak pernah puas dan selalu meminta lebih pada hal apapun di dunia ini sehingga terkadang saya lupa bersyukur.

Oleh karena itu, hari ini saya berterima kasih kepada Tuhan untuk hal-hal berikut ini:

Saya bersyukur atas kesehatan saya sehingga saya bisa menulis di blog ini secara teratur. Ingatlah ketika Anda sakit, bagaimana rasanya?

Saya bersyukur atas makanan yang lebih dari cukup untuk hari ini. Masih banyak orang yang serba kekurangan diantara kita. Bukankah rasa kenyang itu sebuah nikmat yang layak disyukuri?

Saya bersyukur atas nikmatnya batang-batang rokok yang saya hisap. Tanpa batang-batang rokok tersebut, mungkin saya tidak bisa menulis dengan kreatif. Rokok membuat saya untuk berpikir lebih jernih dalam setiap aktivitas yang saya kerjakan.

Saya bersyukur atas kekayaan yang saya miliki sehingga saya bisa memiliki gadget yang banyak memberikan kemudahan dalam hidup saya seperti mencari informasi, ngeblog, dan membalas email dari teman-teman blogger.

Dan terakhir, saya bersyukur atas hal-hal baik yang tidak saya sadari dalam hidup saya. Tanpa bersyukur, saya mungkin tidak bisa bersantai dalam menjalani hidup saya yang serba monoton dan membosankan.

Lalu, hal apa yang Anda syukuri hari ini?

7 tanggapan untuk “Apa yang Saya Syukuri Hari Ini!

        1. Udah pernah pasti saya langsung berhenti merokok. Soalnya seneng aja bisa membuat seneng orang yang kita sayangi. Itu motivasi yang lucu untuk dijalankan he he he saya suka

          Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

