Bermalas-malasan Tidur Siang

Siang ini terasa begitu panas. Matahari begitu terik sehingga saya malas untuk keluar rumah. Tapi demi mencari teman secangkir nescafe, akhirnya saya bergegas keluar rumah untuk membeli 2 batang rokok surya. Oh… Betapa indahnya hidup saya.

Secangkir nescafe dan dua batang rokok terasa begitu nikmat. Tidak ada hal lainnya yang bisa mengusik kedamaian siang ini kecuali sibuk memilih kata untuk ditulis.  Saya benar-benar menikmati hidup.

Kegiatan apa yang paling cocok dilakukan siang-siang begini? Pikiran saya mulai berinisiatif bahwa kegiatan terbaik yang bisa saya lakukan adalah bermalas-malasan dengan tidur siang. Memikirkannya saja saya sudah mengantuk. “Ha ha ha dasar pemalas” menertawakan ide yang muncul dalam benak.

Tapi tunggu dulu. Sebelum tidur saya masih harus berurusan dengan nescafe dan rokok yang ada dihadapan saya. Setelah keduanya dikonsumsi, maka kegiatan selanjutnya adalah tidur siang.

Memang itulah sifat saya. Pemalas. Sekali-kali pasti tidak apa-apa. He he he… Memaklumi diri sendiri. Dan saya pun pergi ke dunia mimpi.

2 thoughts on “Bermalas-malasan Tidur Siang

Tinggalkan Balasan

