Korek Api

Bagi orang yang memiliki kebiasaan buruk merokok, korek api adalah teman yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pentingnya korek api sehingga saya terus membawanya kemana pun kaki melangkah. Saya sudah melewati banyak hari dengan korek api yang sama dan ketika waktunya tiba, korek api itu pun harus diganti karena kehabisan gas atau sudah rusak. Dibuang begitu saja.

Jika dipikirkan lebih jauh lagi, korek api merupakan benda yang sangat penting bagi saya. Tanpa korek api di tangan, tentu saja saya akan kewalahan untuk melanjutkan kebiasaan buruk merokok dan parahnya lagi, saya akan mengalami kegundahan yang cukup menganggu karena tidak merokok.

Korek api saya saat ini berwarna ungu dan tidak ada yang spesial dari korek api ini. Hanya sebuah pemantik api biasa seperti korek api lainnya. Harganya pun relatif murah, hanya 2000 rupiah. Anda bisa mendapatkan korek api seperti milik saya di warung-warung pinggir jalan atau toko-toko murahan di pasar. Tapi apa yang membuat korek api saya istinewa dibandingkan dengan korek api lainnya adalah korek api ini telah menemani saya selama beberapa bulan terakhir. Gasnya pun tinggal sedikit dan sebentar lagi mungkin akan saya ganti dengan korek api lainnya.

Dengan keadaan korek api yang demikian, saya berencana untuk segera mengganti korek api saya dengan korek api yang baru. Terima kasih atas jasamu sehingga saya bisa menyulut rokok kapan pun saya inginkan. Namun kehidupan harus berlanjut dan saya harus menggantimu dengan korek api yang baru. Sekali lagi terima kasih.

6 thoughts on “Korek Api

  1. dirmh saya malah gak ada korek api sama sekali krn suami tidak merokok ,klo ada temennya dtang ke rmh dan kebetulan merokok tp lupa bawa korek apa maka nyalain rokoknya pake kompor gas:-)

    Suka

Tinggalkan Balasan

