Malam Ini

Malam ini terasa sangat dingin. Aku masih merasakan rasa yang sama seperti malam-malam sebelumnya, kesepian. Sangat sunyi. Hampir tidak ada suara apapun yang meramaikan malam ini. Dan aku merasa sangat sendirian.

Di tengah rasa dingin dan sepi malam ini, pikiranku terus berputar tidak karuan. Sebuah resiko jika Anda memiliki hobi menulis adalah keinginan menulis di waktu yang tidak tepat. Dan rasa ingin menulis itu mulai menyergapku. Aku tidak tahu harus menulis apa. Sungguh… Tidak ada sedikit pun ide yang kutemukan meskipun aku telah banyak membaca artikel-artikel blogger lain. Kosong dan tidak berguna.

Aku mencoba mencari inspirasi dari tulisan-tulisanku yang telah kupublikasikan. Berharap dengan membacanya akan melahirkan ide-ide pikiran yang baru untuk mengurangi rasa sepi ku di malam ini. Tapi tidak berhasil.

Akhirnya kuputuskan untuk menonton TV, membuat STMJ hangat, dan melanjutkan kebiasaan buruk yang sudah lama melekat padaku. Apalagi kalau bukan merokok.

Aku merasa sangat ingin memiliki teman berbicara di malam yang sunyi ini. Bukan pembicaraan yang serius. Hanya pembicaraan yang menyenangkan. Pembicaraan yang bisa mengakhiri hari ini agar menjadi hari yang sempurna.

2 thoughts on “Malam Ini

Tinggalkan Balasan

