Menulis Artikel Sederhana

Untuk keperluan up date artikel setiap hari, Anda tidak perlu menulis sesuatu yang rumit dan menghabiskan banyak usaha agar artikel tersebut terlihat baik dan tidak membosankan. Anda hanya perlu menulis artikel antara 200 kata hingga 300 kata saja. Intinya, buatlah artikel yang sederhana tetapi memenuhi syarat tips-tips menulis artikel SEO.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menempatkan keyword secara alami pada setiap artikel yang Anda tulis secara alami dan tidak dipaksakan. Sederhana bukan?

Misalkan pada artikel ini saya membidik keyword “menulis artikel sederhana”, berapa banyak keyword yang Anda lihat pada artikel sederhana ini? Itulah kunci utama agar artikel saya muncul di halaman pertama google ketika ada orang yang mengetik “menulis artikel sederhana”.

Apakah sulit untuk menulis artikel sederhana dengan banyak keyword ? Itu relatif. Anda akan merasa mudah untuk menulis artikel sederhana jika Anda sudah banyak berlatih menulis artikel sederhana dengan kata-kata yang sederhana pula. Namun jika Anda malas berlatih menulis artikel sederhana, tentu saja Anda akan mengalami banyak hambatan menulis seperti kehabisan ide dan kehilangan mood menulis.

Banyak sekali alasan mengapa artikel sederhana banyak disukai oleh pengguna internet karena beberapa faktor di bawah ini:

* Artikel yang sederhana tidak menyebabkan kebosanan untuk pembacanya.

* Hanya butuh sedikit waktu untuk membaca artikel sederhana.

* Lebih disukai oleh pembaca karena orang Indonesia cenderung malas untuk membaca artikel-artikel panjang.

* Lebih mudah untuk menulis artikel sederhana daripada menulis artikel panjang dan rumit.

* Hanya membutuhkan sedikit kosa kata sehingga mudah dipahami oleh pembaca.

Itulah beberapa faktor mengapa artikel sederhana disukai oleh pengguna internet. Oleh karena itu dalam menulis artikel janganlah berbelit-belit dan keluar dari topik pembahasan karena akan terlihat membosankan dan tidak menarik untuk dibaca.

Iklan

2 tanggapan untuk “Menulis Artikel Sederhana

  1. Saya stuju dengan Perspektif, Saat ini jika kita tidak dapat menulis blog secara konsisten maka kita akan ditinggalkan oleh pembaca blog kita, selain itu sederhana tidak berarti tidak bermanfaat. Dengan tips dan trik yang sederhana asa memiliki manfaat dan dapat dipraktekan langsung oleh pembacanya akan lebih disukai oleh pembaca dan pengguna internet.

    Salam Sukses dan Happy Blogging

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s