Satu Hari Berarti Satu

Judul diatas terkesan sombong. Saya masih ingat ketika pertama kali blogging, itu berarti setiap hari setidaknya saya harus menulis satu artikel. Masa lalu yang indah.

Berbeda dulu berbeda sekarang. Saat ini saya lebih suka menulis dengan sedikit kata. Lebih efektif dan efisien. Itu pun tidak setiap hari. Mengingat aturan menulis yang saya terapkan sangatlah sulit.

Karya tulis saya yang sekarang tidak terlalu banyak kata, tidak bertele-tele, tidak banyak penjelasan, tidak bagus-bagus amat, tidak cukup mengesankan, dan tidak mementingkan SEO. Tapi saya cukup puas dengan apa yang saya miliki sekarang. Gaya bahasa yang unik.

Meskipun saya gagal dalam sebuah tantangan menulis, saya ingin mencoba kembali ke masa lalu yaitu satu artikel setiap hari dalam 20 hari kedepan. Semoga saja berjalan sesuai rencana.

Tinggalkan Balasan

